Memalukan Oknum Polisi Vs Polisi

ini-detik - Keributan sesama oknum polisi ini memang memalukan. Apalagi mereka sama-sama memanggil teman-temannya. Keributan antara oknum Polda Kepri dan oknum Polairud Mabes Polri yang tengah BKO ke Batam ini terjadi di dikostek di Batam, Kepri.

Keributan terjadi pukul 03.00 WIB, Rabu (17/12/2014). Entah apa penyebab keributan, baku pukul antara polisi ini berujung kedatangan polisi lain yang diduga membawa senjata laras panjang. Mereka memakai pakain preman.

Tapi saat itu, polisi lawasannya dari Polda Kepri sudah meninggalkan lokasi diskotek. Oknum Polairud yang memakai pakaian preman pun memuntahkan rasa sesalnya dengan menganiaya tukang parkir dan satpam diskotek. Portal dan pos parkir juga dirusak.

Kapolresta Barelang, Kombes Asep Syafrudin membenarkan adanya keributan sesama anggota kepolisian itu. "Keributan terjadi di tempat diskotek," kata Kombes Asep kepada detikcom.

"Kita lagi menyelidiki kasus ini. Memang ada oknum Polairud yang datang ke kawasan Harbour Bay tapi cuma bawa senjata airsoft gun, bukan laras panjang," kata Kombes Asep. "Kita masih akan mendalami masalah ini," sambung Asep.

Kabid Humas Polda Kepri, AKBP Hartono yang dihubungi detikcom berkali-kali tidak mengangkat teleponnya. Dia hanya membalas lewat SMS.

"Nanti info lengkapnya (kasus bentrok sesama polisi-red) akan saya sampaikan," kata AKBP Hartono dalam SMS-nya yang diterima detikcom.

sumber: detik.com

Baca Juga:

Panglima TNI Moeldoko Salah Pasang Baret Ahok
Longsor di Banjarnegara Memakan 15 Korban Tewas
Ahok Simpan Nama-nama PNS yang Benci Kinerjanya

Berita Terbaru