Ahok Simpan Nama-Nama PNS

ini-detik - Jakarta - Sosok Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sudah mengantongi sejumah nama dari PNS yang kerab membencinya. Bahkan, Ahok secara terang-terangan menyebut Sekretaris Daerah (Sekda) Saefullah salah satu pejabat di golongan itu.

Ahok mengetahuinya sejak masa kampanye Pilgub 2012, saat dirinya maju bersama Joko Widodo sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI.

"Pak Sekda itu pun paling enggak dukung kami dulu. Dia dukung Fauzi Bowo. Kita punya omongannya apa-apa, kita punya omongan lengkap, kita punya list, dinas mana, punya bicara lengkap. Saya enggak mau pusing soal begituan. Cuma pencitraan di depan saya, karena enggak ada orang yang sempurna," ujar Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Kamis (11/12/2014).

Pria berkacamata itupun tidak mau menyimpan dendam atas hal tersebut.

"Saya bukan orang pendendam, jangan khawatir, saya enggak pernah dendam sama orang. Pendukung saya kecewa dengan saya karena lawan politik pun saya perlakukan dengan baik," tukasnya.

Tak hanya itu, Ahok juga mengantongi nama-nama pegawai negeri sipil yang rasis kepadanya. Tapi itu bukan masalah. Bagi Ahok, selama pegawai itu memiliki kinerja yang baik, maka akan tetap dipertahankan.

"Saya punya daftar list PNS-PNS yang rasis sama saya pun banyak. Saya ada, omongannya pun saya punya. Kalau kinerjanya bagus saya oke saja kok," tandas Ahok legowo. 

sumber: metrotvnews.com

Baca Artikel Terkait Lainnya:

Berita Terbaru