Heboh,,,Kepala Pramugari di Paksa Berlutut di Hadapan Anak Bos Korean Air

ini-detik - Sebagaimana dilansir Reuters, Minggu (14/12/2014), kepala pramugari bernama Park Chang Jin (laki-laki) mengaku telah dihinakan dengan dipaksa Cho untuk berlutut dihadapan Cho.

Putri bos Korean Air yakni Heather Cho telah menghebohkan publik internasional gara-gara insiden kacang macademia yang salah disajikan oleh pramugari Korean Air. Sudah diketahui, Cho mengusir seorang pramugari beserta kepala pramugari dari pesawat itu akibat insiden kacang itu. 

Namun ternyata, Cho juga menyuruh mereka berlutut di hadapannya sambil diomeli. Park mengatakan Cho telah mengata-ngatai dirinya sambil memegang sejumlah berkas di tangannya. Cho juga menunjuk-nunjuk Park ketika Park berlutut di hadapan Cho.

"Saat dia (Cho) meminta untuk membuat kontak sekarang juga untuk menghentikan pesawat, saya tak berani menolaknya karena dia adalah putri pemilik maskapai," kata Park seperti disiarkan jaringan TV KBS pada Jumat (12/12) malam, akhir dari masa bungkam Park.

Akhirnya, sang pilot membawa pesawat itu kembali ke gerbang Airport Internasional John F Kennedy di New York, Amerika Serikat. Park kemudian disuruh turun dari pesawat. Pesawat Korean Ari itu kemudian terlambat mendarat 11 menit di Incheon Korea Selatan.

Cho merupakan putri tertua dari Presiden Direktur Korean Air Cho Yang Ho. Insiden 'kacang' putri bos Korean Air itu telah memicu kemarahan publik Korea Selatan. Perekonomian negeri gingseng itu memang didominasi oleh dinasti konglomerat yang disebut chaebol.

sumber: detik.com

Baca Juga:

Longsor di Kecamatan Karangkobar 20 Orang Tewas
Pengakuan 5 Siswa Mengapa Tega Perkosa Adik Kelas
Pelaku Hipnotis Asal Mandarin di Bekuk Polisi
Lagi Korban Miras Oplosan di Bantul Tewas

Berita Terbaru