Ternyata 5 Produk Kecantikan ini Wajib Ada di Kantor

ini-detik - Bicara soal wanita kantor ini solusinya untuk tampil lebih percaya diri saat bekerja, inilah lima produk make-up yang bisa disediakan di meja kantor Anda:

1. ‎ Lipstik
Jika ingin menyimpan satu senjata yang bisa membuat tampilan terlihat berbeda dan segar dengan sekali ulas, lipstik adalah item yang tepat. Jika bisa, sediakanlah satu atau dua lipstik dengan warna‎ yang bertolak belakang, misalnya fuchsia dan coklat agar pilihannya bisa disesuaikan dengan busana atau situasi acara.‎ Lipstik dengan warna kesukaan juga bisa menjadikan kerja lebih bersemangat saat tengah merasa lelah atau bad mood.

2. Highlighter
Highlighter dipercaya bisa memberi efek facelift dan bercahaya sehingga Anda bisa terlihat lebih muda. Item ini bisa dijadikan produk andalan ketika wajah terlihat lelah karena sedang banyak lembur. Bubuhkan highlighter di bagian pipi untuk menampilkan tulang pipi lebih tajam. CEO situs kecantikan Violet Grey, Cassandra Huysentruyt mengatakan wajah yang tajam bisa membuat Anda lebih percaya diri ketika berargumen ide dengan rekan satu tim. 

3. ‎ Cat Kuku
Tanpa bermaksud mengintimidasi rekan atau klien, tak ada salahnya tampil menonjol saat bekerja. Cassandra mengatakan kosmetik yang bisa membuat Anda terlihat seperti seorang bos yang garang adalah cat kuku berwarna gelap. Jika merah terlalu menarik perhatian, Anda bisa memilih warna ungu gelap serupa burgundy yang menurut Cassandra bisa menggambarkan Anda sebagai sosok yang tenang dan dapat mengontrol suasana.

4. ‎ Maskara
Jika bulu mata palsu terlalu merepotkan, ‎sediakan saja sebuah maskara dengan efek fake eye lashes atau bulu mata boneka. Item ini akan membuat mata Anda lebih terlihat terbuka serta menjadikan wajah terlihat lebih manis. Bagi Anda yang suka berekspreminan dengan make-up bisa menggunakan maskara berwarna seperti biru tua agar tampil beda. 

5. Parfum
Para wanita karier yang tak suka merias diri bisa mengandalkan parfum sebagai senjata untuk meningkatkan percaya diri. Penelitian membuktikan jika seseorang yang wangi otomatis lebih disukai. Untuk itu, semprotkan saja parfum dengan aroma yang menenangkan saat berhadapan dengan klien atau menghadiri pertemuan penting.

Berita Terbaru