Kicauan Farhat Abbas Ejek Habibie

ini-detik - Kisah cinta Habibie dan Ainun menginspirasi banyak orang. Kesetiaan Sang Eyang kepada almarhum istrinya terhitung cukup manis dan bahkan telah dibuatkan satu film tersendiri. Namun Farhat Abbas tampaknya memiliki pandangan berbeda dari khalayak umum.

Farhat beranggapan seorang laki-laki yang hanya menangisi dan mengenang masa lalu cintanya adalah lelaki yang sia-sia. Karenanya ia meminta Habibie untuk menikah kembali.

Saya sarankan Habibie untuk nikah lagi. Cinta itu bukan untuk orang yang sudah mati, tapi menumbuhkan pada yang baru.
Farhat Abbas 


"Saya sarankan Habibie untuk nikah lagi. Cinta itu bukan untuk orang yang sudah mati, tapi menumbuhkan pada yang baru. Bisa dari kalangan artis atau cendekia, jangan malu-malu lah, boleh sama yang muda atau yang tua," ucap Farhat Abbas melalui sambungan telepon dengan KapanLagi.com®, beberapa waktu lalu.

Farhat yang sebentar lagi akan menikah dengan Regina meminta agar mantan Presiden Indonesia itu move on. Selain berkomentar langsung, pernyataan tajam tentang kehidupan Habibie itu bahkan ia posting di sosial media.
"Pak Habibie jangan tidur sama foto-foto (Bu Ainun) berganti-gantian. Bukan saya menyarankan tidur sama wanita berganti-gantian," ungkapnya.
Farhat menyayangkan jika seorang genius seperti BJ Habibie hidup tanpa seorang istri. Meski kata-katanya cukup pedas, Farhat tidak menganggap hal itu sebagai kritik namun motivasi.
"Sayang orang sepintar beliau kalau sendirian dan tak punya keturunan. Saya rasa Indonesia menerima kalau Pak Habibie nikah lagi," ungkapnya.

sumber : kapanlagi.com

Berita Terbaru