6 Hal Masalah Wanita yang Membuat Pria Ogah Saat Bercinta

ini-detik - Bagi Wanita, perhatikan enam hal ini ketika bercinta agar mood Anda maupun pasangan tidak menurun.

1. Bau Badan
Berdasarkan hasil studi berjudul Evolution and Human Behavior, pria mengaku aroma tubuh yang kurang sedap dari pasangannya bisa memengaruhi ketertarikan seksual mereka. Sayangnya pengaruh yang ditimbulkan tidak bisa dibilang baik karena akan sedikit menurunkan hasrat seks pria. Hal itu karena bau badan menandakan wanita kurang peduli akan kebersihan tubuhnya. Jadi sebelum bermesraan di ranjang, sebaiknya ajak si dia mandi bersama jika Anda baru pulang dari gym dan berkeringat banyak. 

2. Bau Mulut
Tak ada yang lebih bisa menghilangkan mood bercinta dari mencium bibir pasangan dan tercium aroma tak sedap dari mulut Anda. Bau bawang putih atau bawang merah mungkin tidak menjadi masalah namun berbeda keadaannya jika yang timbul adalah napas tak segar karena lupa menggosok gigi, gusi berdarah atau gigi berlubang. Sebaiknya rawat gigi Anda secara berkala dan jangan terlewat membersihkan gigi dengan pasta gigi, flossing juga mouthwash.

3. Tidak Percaya Diri
Pasif, tidak merespon stimulasi seks darinya dan tidak bersuara akan membuat pria menganggap Anda merasa tidak aman dengan hubungan seks. Sikap tersebut membuat pria kurang nyaman saat bercinta dengan Anda. Kenapa? "Rasa percaya diri mengindikasikan bahwa Anda tahu dan sangat memahami apa yang Anda inginkan, yang Anda suka dan tidak dari pasangan," ujar Justin Sitron, Ph.D., profesor pengajar human seksuality di Widener University, seperti dikutip dari Shape. Membiarkan si dia mendominasi 'permainan' adalah hal baik tapi wanita juga perlu menunjukkan sedikit 'perannya' dalam bercinta.

4. Obrolan Nakal Terlalu Frontal
Pria suka jika wanitanya sedikit lebih berani dengan mengucapkan hal-hal sensual dan nakal. Bahkan menurut survei yang dilakukan perusaaan sex toys Adam & Eve, 80 persen orang mengaku jadi lebih terangsang dengan obrolan nakal dan 12 persen menganggapnya sebagai bagian dari aktivitas seks. Tapi bukan berarti Anda bisa bebas berbicara frontal tentang alat kelamin atau aktivitas seks. Jagalah obrolan tetap halus, sensual tapi memiliki unsur erotis yang mantat. 

5. Keputihan Terlalu Banyak
Keputihan yang berlebihan biasanya akan menimbullan aroma tak sedap atau sedikit 'amis' pada Miss V. Umumnya pria tak terlalu bermasalah tapi ada beberapa yang merasa terganggu. Keputihan bisa menandakan kalau ada infeksi jamur atau area sekitar vagina tidak bersih. Jagalah selalu higienitas Miss V Anda dengan selalu mengganti pakaian dalam dua kali sehari dan membasuhnya dengan air bersih setiap buang air kecil. Jika keputihan sudah tidak normal, segera periksakan ke dokter kelamin atau ginekolog.

6. Menciumnya Setelah Melakukan Oral Seks
Mencium bibir setelah melakukan oral seks tidak menjadi masalah bagi beberapa pria, namun ada pula yang merasa tidak nyaman. Sebagian pria akan merasa jijik apabila Anda langsung mengecup bibirnya setelah mulut si dia 'sibuk' dengan Miss V di bawah sana. "Beberapa pria menganggap cairan Miss V adalah sesuatu yang sama sekali berbeda dengan air liur dan itu adalah hal yang sensual atau hangat. Tapi sebagian lagi tidak," tutur Justin.

Saat gairah seks memuncak, pria umumnya tak terlalu memedulikan 'kondisi' pasangannya ketika bercinta. Namun bukan berarti mereka tak peduli sama sekali. Meskipun tidak diungkapkan secara frontal, ada beberapa hal yang membuat pria merasa jijik atau kurang nyaman.

Berita Terbaru